Sejarah Kisah Dibalik Kesuksesan Baba Parfum sangat lah me motivasi kita, Jika kita melihat baba parfum yang sekarang telah gemberlang dengan banyaknya penjual dari produk baba parfum yang sekarang ini.
Kita akan ulas tuntas bagaimana baba parfum bisa menjadi parfum paling diidolakan se indonesia.
Berawal dari kota Lubuk Pakam, Deli Serdang yang dirintis oleh Jimmy Nazwar Rao dan Nove Ade Chairi.
Mereka berdua telah menjalani dari nol bahkan mereka tidak tahu apa-apa tentang dunia parfum.
Mereka merintis di awal karir baba parfum ini pada tahun 2018 bulan oktober.
Tetapi niat mereka tidaklah pudar meskipun mereka sempat dikatakan gila dan disepelekan karena mereka tidak memiliki pengalaman dan hanya bermodalkan uang saja mereka dikatakan hanya melakukan hal sia-sia oleh seorang ahli dibidang parfum.
Oleh karena itu mereka membuktikan kepada orang yang mengata-ngatai mereka .
Di Awal karir mereka banyak sekali rintangan yang sangat sulit karena mereka banyak sekali mendapatkan kritikan negatif .
Dengan berbulan bulan lamanya mereka belajar didunia parfum dari meracik aroma hingga menentukan bahan untuk membuat parfum.
Akhirnya mereka mendapatkan produk berkualitas tinggi dari bahan fermentasi tebu.
Alasan mereka menggunakan fermentasi tebu sebagai bahan utama adalah fermentasi tebu ini beraroma manis dan netral jika dicampur dengan bibit aroma.
Awal mula Nama baba parfum juga tidak sengaja diberikan oleh Jimmy Nazwar Rao yaitu bawa berkah yang disingkat menjadi baba parfum.
Jadi baba parfum adalah parfum yang membawa berkah, sesuai dengan namanya baba parfum sekarang menjadi parfum yang sangat membawa keberkahan dalam kehidupan Jimmy Nazwar Rao dan Nove Ade Chairi serta partner team yang telah bergabung di Baba Parfum.
Baba parfum sendiri menggunakan teknik marketing networking yaitu jaringan yang menyebar luas.
Sistem ini meliputi supplier, distributor hingga reseller yang pemasarannya terhubung satu Sama lain.
Dengan didorongnya teman-teman dengan banyaknya komunitas dari komunitas perwiritan dan komunitas motor yang membawa baba parfum terus berkembang hingga sekarang.
Dipasaran baba parfum ini sangat banyak menggunakan jasa artis terkenal hingga selebgram untuk mengendorse produk mereka dan sudah sangat terkenal dan sudah sangat tepercaya sampai saat ini.
Dibalik itu ada kualitas yang terjamin untuk menjaga kepercayan masyarakat dengan perkembangan baba parfum sendiri.
Kulitas baba parfum tidak kalah dengan parfum parfum lalinnya dengan jumlah produk yang terbaik yang sangat menunjang peroduk baba parfum ini menjadi yang lebih baik dari sebelumnya.
Baba parfum sendiri memiliki aroma yang awet hingga 12 jam dengan sekali semprot saja.
Jadi tidak heran kalau baba parfum sendiri banyak digunakan orang orang karena Produk Nasional kualitas Internasional.
Nove Ade Chairi bersama temannya yaitu Jimmy Nazwar Rao, memiliki kisah yang sangat menginpirasi dibalik suksesnya usaha parfum mereka dengan merek baba parfum Indonesia. Yang Sama sama mereka jalani sejak agustus tahun 2018.
Dan saat ini baba parfum sudah memiliki omset milyaran rupiah yang perbulannya menghabisakan 5 juta botol.
Wahh, benar benar kisah yang sangat menarik bukan? Kisah ini melarang kita bahwa tidak ada yang sia-sia jika kita terus semangat maka Usaha tidak akan menghianati hasil.
Inilah Sejarah Kisah Dibalik Kesuksesan Baba Parfum.